jump to navigation

Motor – New Kawasaki Ninja 150 RR!! 31 HP?? Oktober 6, 2011

Posted by agung in motor.
Tags: , ,
trackback

Well, gonjang ganjing didunia maya sungguh terasa banget!! Kawasaki berencana mengeluarkan motor pembaharu Ninja 150RR 4 tak dengan tenanga 31HP !! eidann!!! Bakalan gonjang ganjing bukan?? lha masa bisa nyalip kakaknya Ninja 250 R??!!  info ini dari kompas dan tempointeraktif.

kawasaki ninja 150rr

kawasaki ninja 150rr

Bapak Freddyanto Basuki, Kepala Pemasaran Nasional PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah dalam proses pengajuan model baru Ninja 150RR ke prinsipal, dalam hal ini Kawasaki heavy Industries Jepang .

new ninja 150rr

new ninja 150rr

“Saya mau berangkat ke Jepang untuk mengajukan (desain baru) ke prinsipal. Sampai sekarang masih dites. Perlu melewati berbagai uji coba sebelum bisa diproduksi secara massal,” jawab Freddy.

Saat ini, Indonesia satu-satunya negara yang memproduksi Ninja 150 dan 150 RR di dunia. Dengan demikian, semua pengembangan produk dilakukan oleh KMI atas persetujuan prinsipal. “Mengubah bentuk sepatbor saja harus melalui tes ketahanan, paling kurang 10.000 km,” tutur Freddy.

Last, kira kira begitulah yang iungkapkan bapak freddy selaku orang KMI. Bagaimana selanjutnya motor kawasaki ninja 150RR kedepan?? Monggo kita saksikan bersama sama saja.. semoga dapat yang terbaik.. hehehe😀

Komentar»

1. alvaro tedjo - Oktober 6, 2011

wah yang bener aja,mesin 4 tak 150cc power bisa nyampek 31hp…meragukan!!semoga bukan cuma isapan jempol.

Tian_ophe - Oktober 9, 2011

salah tulis itu ga bakal itu 4tak tp tetep 2 tak RR yg facelift mirip N250 bodynya..

agung - Oktober 9, 2011

saya pikir jg gitu gan tetep 2tak..🙂

2. newmotorcycles - Oktober 21, 2011

ga bakalan bisa, harus ngrombak mesin

3. ruly charles rotty - Oktober 30, 2011

yang pasti untuk sport jalan raya kawasaki is the best kita tunggu saja..semoga bisa ngasepin CBR 150…bravo kawasaki..!!

4. Oki Mardiansyah - November 19, 2011

no comment

5. "King Edmund" - Desember 20, 2011

beneran 4 tak gan
widiihh….
bagus dong klo 4 tak 150cc…

agung - Desember 27, 2011

rumor gann.. time will menjawab,,

6. "King Edmund" - Desember 29, 2011

gw liat d situs lain ada yang bilang 4 tak gan…

tlong d wb ya om…!!

7. "King Edmund" - Januari 1, 2012

wahh uda 2012 neh…
happy new year 2012…..

kira kira kapan ya kluarnya….??
dah gak sabar nih…!!
hehehe….🙂

8. "King Edmund" - Januari 7, 2012

gan…
apakah ninja seri R dan SS ditukar ama yang 4 tak juga…??

beri komentar ya gan…!!😀

9. teguh - Maret 26, 2012

Sekedar usul nih buat Kawasaki Motor Indonesia, gmn kl membangun motor sport di kelas 150cc 4 tak dgn konsep yang sdh ada, melihat pasar sport 150cc 4 tak di indonesia mulai berkembang, misalnya ninja 150 R / RR 2 tak. semua pasti masih mina t dengan 2 tipe ini, terutama anak muda, gmn kalau mesin saja yang di ganti dgn tipe 4 tak, sementara dari rangka dan bodi sdh bagus, mungkin mesin bisa dari kawasaki KLX 150, kemudian di pasarkan dgn varian baru 4 tak , kan dr pabrikan lain sdh melemparkan ke pasar untuk sport 150cc 4 tak.

10. mantan alay - November 21, 2012

ngimpi mesin 4 tak 150cc tenaga 30 hp… mang pakai teknologi apaan? klo mang ada dipastikan ninja 250 yg tenaganya 32 hp gak bakalan laku krn semua miloh sang adik.
ane orang teknik ketawa nih… wkkkk ada 150 cc 4 tak tenaga 31 hp?
yang ada kawasaki mau brojolin bajaj p200ns mesin 4 tak sohc 4 klep 200 cc tenaga 23,5 hp pendingin radiator, sayang masih pake karbu tp pengapiannya hi tech pakai 3 busi. bodynya ditabrakin ke new vixion dan cb150..tp p200ns lbh padat berisi rangka delta box mesin satu basis dg KTMDuke 200…
sangar toh… siapa yg gak kenal KTM? sang juara dunia motocross, supermoto dan moto gp 125 cc…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: