jump to navigation

Motor – Tangki Megapro Bocor!! Menguras & Menembel ! Oktober 5, 2011

Posted by agung in motor.
Tags: , ,
trackback

Well, hal yang paling menjemuhkan ketika masbero mbaksist pake motor sport alias motor ber tangki adalah ketika mengalamai kebocoran tangki seperti yang ane alami pada motor ane megapro tahun 2006. Banyak yang ditimbulkan dari tangki bocor antaranya bau bensin dimana mana, boros uang gara2 tiap hari ngisi bensin, mogok ditengah jalan, ga bisa isi bensin yang banyak, klo terlalu banyak bocornya semakin deres.

megapro

rmegapro

First, Sesore tadi ane mencoba membongkar tangki motor megapro yang udah kurang lebih 3x ane menembelnya dan yang bocor selalu berubah. dari pinggiran sampai tengah tangki. dan ane sempet kepikiran mau tuker tambah ini tangki motor.

Next, Menguras tangki motor dengan cara membuka bagian indikator bensin dan mencopotnya, selanjutnya menguras bensin dengan perantara selang kecil sampai bensin habis. dan akirnya kering deh. dan untuk sementara ane biarkan kering dulu  biar besok saatnya ditembel bisa melekat dengan baik.

Last, Untuk selanjutnya lebih berhati hatilah dalam mengisi bensin yang berkualitas biar ga timbul kerak dalam tangki supaya tangki awet ga cepet bocor.

Komentar»

1. dannya mpu - Oktober 5, 2011

wah..aq pernah dibonceng naik motor itu, waktu ke gelanggang ugm ngeloby penari dr JGS😀

agung - Oktober 5, 2011

aku jg tau pas itu jg buat ambil jahitan..😀 bukan begitu mbak dannya?

2. mpudannya - Oktober 15, 2011

jahitan apa ya? hhehehe…udah lupa mas agung :p
tapi kita berhasil ngeloby penari nya dengan budget yg pas-pasan.
hahahaha. good job team!

agung - Oktober 16, 2011

jahitan apa entah dan,, yg penjahit dideket masjid pogung itu..
sip2!! hahahaa…

3. mantan alay - November 21, 2012

scorpio ane thun 2007 smpe skrang tangkinya nyaman aja tuh padahal dipakai buat medan offroad kebanyakan…
yg rusak cuma gear speedometer yg di pasang di poros velg depan, maklum gearnya terbuat dr plastik sih, mungkin yamaha pikir biar murah kali yah perawatannya, trus rusak jg gear rantai depan agak runcing pdhal gear blkang masih bagus, trus bohlam lampu indikator jauh mati (1000rupiahsaja), yg lain adem ayem aja tuh…
rantai kamrat tetap berdesir lembut gak kendor…sekarang km di angka 100.000 an
tarikan agak lambat tp setelah minum jamu “Yamalube Carbon Cleaner” wow tarikan serasa dulu lagi ketika beli pertama kali… mantap.
thanks yamaha…

agung - November 22, 2012

mas e yamaha lover yak.. sip sip.. joss!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: