jump to navigation

Kampus : Web Kampus STAN ga Bisa Dibuka!! September 24, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags: ,
trackback

STAN:Well, sudah sebulan portal kampusku mati alias tak bisa di akses darimanapun dan siapapun. Mengerikan bukan?? Iya sangat mengerikan.. Portal kampus satu satunya media komunikasi dan halaman depan kampus dengan masyarakat luas khususnya mahasiswa dan calon mahasiswa.. Lha kog calon juga?!! Iya dong lha wong lagi musin pendaftran mahasiswa baru.

web stan error

web stan error

First, Dari segi mahasiswa kemarin banyak yang menanyakan termasuk ane sendiri bertanya tanya. ada yang binggung mencari informasi Yudisium Wisuda ini buat kakak kakak saya yang mau lulus tahun ini.. dan tak cuma itu saja Kamipun bertanya2 IP kapan keluar, kapan masuk??jadwalnya mana?? Nah itu semua akibat dari web portal kampus yang mati. Dan ada sesuatu yang sedikit lucu bagi ane, pengumuman resmi kampus seperti IP Jadwal Yudisium di Upload di blog pribadi gratisan pula (dotwordpress). Sebetulnya ga masalah di sana tapi mbok ya o dibeneri portalnya sudah sebulan lebih lho..

USM STAN

pengumuman hasil seleksi administrasi usm stan 2011

Next, Wah yang lebih heboh lagi nanti sebentar lagi kan ada pengumuman USM STAN 2011. Bakalan gimana gitu kalau sampai portal kampus mati dan di upload si tempat orang lain.. Bukan begitu?? Jaman sekarang Web atau portal suatu kampus menjadi wajah utama kampus alias lobi utama.. udah jamannya media Internet..

Last, Disini ane ga menjelek2kan tapi cuma mengingatkan saja. Kemarin lewat twitter ane juga udah mencoba mention beberapa yang berhubungan dengan kampus saya. Semoga lekas sembuh web kampus saya. supaya semua jadi enak apalagi dengan mau adanya pengumuman USM STAN 2011.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

