jump to navigation

Mudik Lebaran : 600KM + dengan Tunggal Dara!! Agustus 15, 2011

Posted by agung in melancong.
Tags: , ,
trackback

Mudik lebaran– Well, Ane sudah terposisi di kampung halaman tepatnya di wonogiri bagian plosok timur masbero mbaksist.. Tadi pagi sekitar pukul 05.00 waktu setempat ane sampai dirumah. Akirnya sampai dirumah.hehe😀 . Nah, kali ini ane naik jasa bis /bus malam bukan kupu kupu malam lho.. Bus ini memang bejalan di malam hari.

bis bus tunggal dara

bis bus tunggal dara

Perjalanan di mulai dari terminal Ciledug jam 1.00 tepat diantar sama masbero Habibie Reza kebetulan dan sengaja juga ane nitip motor disana.  Lha terus naik bus apa?? ane naik bus akap tunggal dara eksekutif yang harga tiket plus prasmanannya Rp 160.000.. belom ada kenaikan tiket untuk sampai saat ini. Tapi tadi itu satu bus full alias penuh ane kemarin beli tiket jam 10an siang dapat kebagian kursi paling belakang masbero mbaksist.. Tapi tak apalah enjoy saja..😀

Next, Sepanjang perjalanan ane  cuma tidur dan sedikit melek,. Lha ngantuk e..!!!  melek2 di cibitung melek lagi di subang melek lagi di kendal melak lagi d terminal solo melek lagi di wonogiri,, sisanya tidurrr!!! wkwkwkwk..  sesampainya di wonogiri tapi blom sampai dirumah tepatnya di irung petruk malah bus nya ditabrak sama motor!!! :ngeri! sedikit menghambat perjalanan!.😀

Last, Akirnya sampai dirumah dan sudah bisa posting ini lagi. Monggo yang mau mudik dengan bus dapat beli tiket dulu saja.. ane lihat kemarin udah banyak orang yang beli tiket buat tanggal 25 keatas.. Mari lancarkan Mudik Lebaran kali ini.

Komentar»

1. Habibie Reza - Agustus 15, 2011

wkwkwk, tukang ojegnya ga ikut diliput masbero?
btw dah at home dah bisa onlen, ayo2 semangka!😀

2. agung - Agustus 15, 2011

oya masbero… tak edit e dulu.. :D…
pake flash yahud masbero,, HSDPA kecekel disini….
ini juga sudah bergerak masbero!! develop si yola.. :))

Habibie Reza - Agustus 18, 2011

wkwkwk, pake diedit juga,😀

3. GURITNO RISTOPO PARNADA - Agustus 28, 2011

AKU pakai economy

agung - Agustus 29, 2011

mantab!! aku durung pernah je…😀


Tinggalkan Balasan

