jump to navigation

Blog Ini Jadi Pole Position Growing Blogs of The Day!! Juli 30, 2011

Posted by agung in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

Well, Sudah sekitar 145 artikel ane post disini dan sudah 16.000 hits dengan segala kekurangannya . Dan sampai sore ini blog ini jadi pole position growing blogs of the day!!! tak cuma itu saja semalam postingan ane juga masuk 8 besar postingan terhagat.. dan yang mengejutkan lagi menjadi 33besar Top Blogs Indonesia.

pole position blogs of the day

pole position blogs of the day

Blog ini berisikan segala tentang perjalanan pribadi saya khususnya Kuliah Motor Travelling dan sedikit Motivasi buat ane. Banyak kekurangan disana sini dan ane membuka selebar lebarnya saran dan kritik yang membangun supaya kedepannya menjadi blog yang baik dan bermanfaat buat masbro mbaksist sekalian.. HEhehe!!😀 .

top 8 post of the day

top 8 post of the day

Dengan masuknya blog ini di Growing Blog of The Day membuat ane tambah yakin dan percaya untuk kedepan yang lebih baik. Salah satunya dengan konsisten posting artikel dan tentunya yang berkualitas dan anti plagiat. Ane sangat mendukung adanya hak cipta atau sejenisnya lah. Ane apresiasi terhadap kekayaan intelektual.!!

top blogs

top blogs

Last, Terima kasih yang udah jadi pembaca blog ane dan maafkan jika banyak kekurangan. Semoga akan menjadi blog yang baik dan objektif.

Komentar»

1. Habibie Reza - Juli 30, 2011

manstapp masberrro!😀

agung - Juli 30, 2011

😀 … warung ini lumayan masbero,,
tapi warung sebelah masih sepi bgt nih… wkwkwkwkwk

2. Fauzi Satria - Agustus 4, 2011

mantap gan..

agung - Agustus 4, 2011

🙂


Tinggalkan Balasan

