jump to navigation

Gerakan “I Wanna Get Home Safely”!! Monggo!! Juli 22, 2011

Posted by agung in motor.
Tags: ,
trackback

i wanna get home safely

i wanna get home safely

Okee, setelah baca baca di blog juragan rondo yang sedikit menyinggung safty riding tadi, Ane juga berkeinginan menulis di blog ane. nah, gerakan ini menurut ane sangatlah menarik buat didukung masbro mbaksist. Kog gitu?? Lha iya to ya siapa sih yang ga suka selamat sampai tujuan dalam perjalanan.. hehe
Next, banyak kasus kecelakan yang timbul akibar kurang safe dalam riding. Setidaknya mari kita budayakan gerakan ini.. biar semua jadi nyaman dan aman..😀 . Kalau ane perhatiin banyak rekan rekan yang ga suka pake helm, bahkan bawa helm tapi cuma di jinjing aja.. miris gan liatnya..hehe. Kadang ane sendiri naik motor tanpa helm terasa agak risih masbero mbaksist.. Selanjutnya bisa ditambah lagi seperti pake jaket dan sepatu.setidaknya pake ini lah kalau naik motor.. hhee
Last, Monggo tingkatkan kesadaran kita dalam safety riding. Supaya semuanya senang dan tenang.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

