jump to navigation

Pengumuman SNMPTN Sudah!! Monggo USM STAN 2011 Menanti!! Juni 30, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags: ,
trackback

USM STAN 2011

Well, sudah sekitar 7 jam yang lalu pengumuman SNMPTN dirilis oleh penyelenggara.. Bagaimana hasilnya??HMMM pasti ada yang diterima dan pasti juga ada yang gagal. Ane ucapkan selamat dulu dah buat masbro mbaksist yang udah keterima di PTN tentunya,,. Dan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati peluang untuk sekolah atau kuliah maksudnya masih terbuka salah satunya lewat.

Pertama, Sampai saat ini juga masih menunggu adanya pendaftaran USM STAN 2011. Kalaupun jadi itu bulan juli nanti sesuai yang diungkapkan oleh ketua BPPK kemarin tanggal 28 JUni 2011. Oke daripada itu bagi masbro dan mbaksist yang gagal dalam SNMPTN bisa mengambil keberuntungan lewat USM STAN 2011. Maaf kalo ane sebut keberuntungan soalnya ane masuk di sana karena keberuntungan dan sedikit usaha. Siapa tau agan agan juga beruntung dan sukses walaupun tidak keterima SNMPTN 2011 kali ini.

Kedua, ada banyak kuliah yang dapat ditempun selain PTN yaitu bisa masuk universitas swasta yang jumlahnya banyak sekali tinggal milih mana yang cocok dan sesuai. Kenapa begitu?? karena harus dilihat faktor mutu, uang, dan lulusan dari sana sehingga nantinya bisa kerja dengan sesuai keinginan masbro mbaksist tentunya. hehee

Last, Sekali lagi buat masbro mbaksist jangan menyerah. Perjalanan masih jauh, bahkan belanda pun juga masih jauh.. Tetep senyum dan optimis ya..! dengan senyum semua akan lebih baik dan baik lagi. Monggo ditunggu USM STAN 2011, Dan mungkin masih ada sekolah kedinasan yang buka.. Cari cari aja lewat mbah google ataupun yang lainnya.. Ataupun yang ingin masuk ke dunia kepolisian ataupun TNI tentunya juga masih ada..

Related post:

pendaftaran-usm-stan-2011-pada-bulan-juli/

Komentar»

1. Kuliah nya d1 bagaimana sih?? Menjelang USM STAN 2011 « agung prih handoyo - Juni 30, 2011

[…] Itu tadi sedikit gambaran tetntang pendidikan d1. dan mungkin untuk pendidikan D1 STAN 2011 juga sama seperti itu. Dan jangan ragu ragu untuk mendaftar D1 STAN 2011 nanti. Monggo dinikmati […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: