jump to navigation

Kuliah nya d1 bagaimana sih?? Menjelang USM STAN 2011 Juni 30, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags: , , ,
trackback

USM STAN 2011

Well, mungkin sekarang udah jarang ya universitas yang membuka pendaftaran d1. Sekarang  kebanyakan membuka pendaftaran s1 maupun d3. Sebetulnya saya sendiri juga bertanya tanya bagaimana ya kuliahnya.hehe. Ane cari info sana sini dan ini hasilnya. Dan seperti yang diungkaplan oleh menteri keuangan bahwa akan ada pendaftaran D1 STAN 2011.

Pertama, Peogram pendidikan D1 ini  hanya menempuh kira2 2 semester saja dengan SKS sejumlah 40 – 44 SKS saja. Cepet banget kan kuliahnya.. Oke, Biasaya semester pertama full di kampus dan semester keuanya setenga dikampus dan setengahnya PKL. Pada umumnya mata kuliah dalam program D1 ini masih bersifat umum dan hanya belajar kulitnya saja. Kalau diibaratkan makan pisang hanya makan kulitnya.wkwkwkwk( bercanda masbro mabsist),😀 Jadi kuliahnya biasanya pengantar dan pengantar saja..

Kedua, Selanjutnya kalau lulus bagaimana?? Disini pendidikan D1 ditujukan untuk sebagai ujung tombak pelaksaanaan artinya akan jadi pelaksana alias yang bekerja real paling depan. Kalau dalam maen sepak bola dia sebagai striker targetman yang bertugas menjetak goal!!wkwkwkwk. Berbeda dengan manajer yang sebagai playmaker!!wkwkwkwk..😀.

Last, Itu tadi sedikit gambaran tetntang pendidikan d1. dan mungkin untuk pendidikan D1 STAN 2011 juga sama seperti itu. Dan jangan ragu ragu untuk mendaftar D1 STAN 2011 nanti. Monggo dinikmati saja.. semua akan baik baik saja. Wish the best for masbro n mbaksis!!🙂

related post :

pengumuman-snmptn-sudah-monggo-usm-stan-2011-menanti/

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: