jump to navigation

Pendaftaran USM STAN 2011 pada Bulan Juli??!!! Juni 28, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags: , , ,
trackback
pendaftaran usm stan 2011

pendaftaran usm stan 2011

Well, ada berita lagi dari pihak kepala BPPK bapak Kamil Sjoeib. Dalam pernyaaan ini menunjukan semakin jelasnya pendaftaran USM STAN 2011. Hal ini tentunya sebuah kabar baik untuk masbro mbaksist yang mau mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa STAN 2011.

“Nanti kita tes, kita usahakan direkrut, kita rencana memperketat tesnya, nggak hanya TPA tapi ada asessment, kebugaran, dan kesehatan lainnya. Yang mau masuk STAN sama dengan masuk PNS supaya mereka sama perlakuannya,” kata Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Kementerian Keuangan Kamil Sjoeib saat ditemui di Gedung Kementerian Keuangan, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Selasa (28/6/2011).Masih dalam proses, mungkin dalam bulan Juli ini, tapi nantilah D3 atau D1, kan nggak sama tiap tahun, tergantung penerimaan tiap-tiap unit, lihat nanti, kita rencanakan Juli ini,Kamil yakin, meskipun sudah lewat masa penerimaan mahasiswa perguruan negeri, STAN tetap akan mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas. “Ah enggak (tidak akan kehabisan SDM berkualitas) kan ribuan, ratusan ribu. mereka kan punya pilihan, ada yang mau jadi PNS ada yang enggak. detikfinance.com

Dengan pernyataan dari kepala BPPK ini mempertegas adanya pendaftaran USM 2011. Hal ini karena STAN bernaung dibawah BPPK itu sendiri. Monggo sehubung masih banyak waktu yang ada, masbro mbaksist bisa mempersiapkan dengan baik apa yang dibutuhkan.. Dalam pernyataannya diatas mungkin juga ada tes kebugaran dan kesehatan. Nah, jangan sampai jika udah lolos tes tertulis gagal tes di kebugaran dan kesehatan. Monggo dipersiapkan latihan latihan kecil seperti lari. Dari pengalaman tahun sebelumnya tes USM STAN kebugaran dengan lari. Sehubungan dengan tes kesehatan y  monggo cek kesehatan masing masing upaya apa yag bisa dilakukan untuk mengoptimalakan kesehatan.. hehee.

Last, Kesimpulannya Pendaftaran USM STAN 2011 ADA dan bulan juli. Monggo masbro mbaksist persiapkan dengan baik.. Jangan lupa belajar kalau perlu,kalau ga perlu ya ga usah belajar, yang penting ketenangan batin ga usah grogi.. dipake senyum aja lah..( tips ane ini masbro mbaksist) yang penting optimis!!! semoga sukses!!

Related post :

/jika-ada-pendaftaran-d1-stan-2011-apa-efeknya/

Komentar»

1. Pengumuman SNMPTN Sudah!! Monggo USM STAN 2011 Menanti!! « agung prih handoyo - Juni 30, 2011

[…] pendaftaran-usm-stan-2011-pada-bulan-juli/ 0.000000 0.000000 SukaBe the first to like this post. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: