jump to navigation

Ane Kesengsem sama ini motor Honda PCX!! Juni 27, 2011

Posted by agung in motor.
Tags: ,
trackback

Well, Setelah dua kali ane kemarin pergi ke PRJ dan muter muter see see motor motor beberapa pabrikan disana. Nah, ane kesengsem sama ini motor masbro mbaksist.. Iya bener ini motor matic keluaran pabrik honda. Namanya Honda PCX !! Jan keren masbro.  Motor ini dengan dapur pacu 125cc dengan PGM-FI alias programmed fuel injection. Motor handa pcx ini juga lolos uji emisi EURO3 masbro mbaksista.Motor ini menghasilkan tenaga 11,7 PS pada putaran mesin 8500rpm.

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda PCX warna putih dengan kombinasi warna hitam untuk memberikan pilihan yang beragam ke konsumen dan memperkuat image sebagai produk premium. Pada periode yang sama skutik Honda berhasil mendominasi penjualan dengan jumlah 699.168 unit atau 52.1% dari total pasar skutik di tanah air. Posisi Honda sebagai Raja Baru AT juga semakin kukuh dengan pencapaian ini. Untuk semakin menambah daya tarik dan memperkuat image PCX sebagai produk premium, AHM menambah pilihan warna dengan memperkenalkan Honda PCX warna putih dengan kombinasi warna hitam yang sebelumnya dengan kombinasi warna coklat. Dari sisi teknologi, Honda PCX dilengkapi dengan teknologi tinggi yang belum pernah ada di skutik lain di Indonesia yaitu Idling Stop System. Sebuah persembahan istimewa dan pertama yang hanya ada di skutik premium Honda.

Last, Kalau menurut ane y, moto design mantab!! tenaga dan fitur fitur oke punya.. lha wong ini motor jawaranya skutik premium.. Nah, tinggal harga ini yang ga begitu bagus. Motor ini dibandrol dengan harga 32 juta!!! wow!! ga kuat masbro mbaksist.. karena motor ini masih dalam CBU alias import!! semoga aja tahun depan bisa di produksi di indonesia dan harganya kaya megapro gitu pasti laris manis ini motor… hehee

Related post :

yamaha byson terus indent ganti pilihan lain??

Komentar»

1. CBR 150 Sebentar Lagi Brojol!!!! « agung prih handoyo - Juni 28, 2011

[…] Ane Kesengsem sama ini motor Honda PCX!! […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: