jump to navigation

bayarlah angkot 2x biar ngebut gan!! Juni 12, 2011

Posted by agung in melancong.
trackback

Well,mari posting lagi masbro mbaksist.. Ane 2 minggu ini sibuk pergi pergi keluar kota dan seminggu pertama tempatnya ga ada internet.. wkwkwkkwk.. ya jadi ga bisa posting dah..trus buat seminggu terakir lagi sibuk belajar..  Belajar?? iya ane belajar biar pinter..😀 ..  Banyakcerita 2 minggu terakir masbrombaksist…

Firts, ane kan pergi itu ke suatu tempat yang ga ada jaringan internet… broadband modem ane ga nyandak masbro mbaksist.. kemana saya pergi?? iya ke kabupaten wonogiri.Pulang kampung ceritanya. Saat itu mau berangkat aja udah ada cerita masbro. Ane pergikan via darat naik bis AKAP lewatnya terminal lebak bulus. Pasberangkat dari kosan ane berniat itu naik ojek saja,namun tak sesuai harapan.apa yang terjadi??diposojek ga ada ojek!!! what???!! ane bakalan telat ini ditinggal bisdalam hati ngomgong gitu.Nah ane putuskan ngangkot aja dah..Hmmmm benerkan setelah kurang 10 menit ane ditelon samaagen bis gan,. ane ngomong aja masih diangkot.nah pas kurang 0 menit anejg blom nyampe itu gan dan di telpon lagi.. apa yang terjadi??ane ga kurang akal gan,,minta aja sopirnya ngebut sengebut2nya tak bayar2x.. hahaaa… akirnya nyopirnya kaya kerasukan setan. ambulans ajakalah cepet.. wkwkwkwkwk.. dan akirnya ane telat 15 menit ganlangsung berlarimenuju bis yang akan ku naiki..hehe.. dan pasnaik.. ternyata cuma nunggu ane saja gan. trus berangkat!!!

habis itu ane menikmati perjalanan lah,,pas banget ane2jok dipake sendiri bisa tidurrr pulass…nyampe2 di solo..hahaa…  2jam kemudian nyampe dah dirumah.. Nah, saking ndesa ne ga enek sinyal/..ada sih tapi cuma jaringan 1x alias gprs ya ga ngangkat dipake…hehehee.. trus ga bisaposting dah…hehehe

Last, Untuk semuanya ada pelajaran lho masbro mbaksist..”hati hati merencanakan waktu dijakarta bisa ditinggal lho”wkwkwk…  Nah,apakegiatan selanjutnya?? nati diposting lagi…:))

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

