jump to navigation

[info usm stan 2011] karena MenKeu belum tanda tangan SK USM!! Mei 24, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags: , , ,
trackback

well, Barusan juragan dipanggil sama temen juragan buat lihat time line twitternya.. Nah disana ada yang menarik gan.. Ada postingan antara admin @usmstan dengan seorang mahasiswa tingkat 1 jurusan anggaran @andraveda dan beberapa orang @af1dar, @sidyasubhiksa.. Nah, di postigan itu ada banya info menarik..

diantaranya :

1. akun twitter @usmstan resmi yang mengelola kampus. Jadi monggo yang mau follow @usmstan. untuk informasi terkini..

2. alasan kenapa belom ada pengumuman karena Mentri Keuangan belum tanda tangan SK USM,

Seperti yang juragan ungkap dipostingan kemarin. memang masih terbelit oleh urusan birokrasi ternyata.. dan seomga lekas tertanda tangani..hehe. Kalau SK USM belom di tandatangani berarti juga belom dibentuk panitia USM dong?? lha gimana ini tentang pengumuman yang sebelumnya tentang pendaftaran tanggal 25 mei 2011 di web stan.ac.id seperti yang dilansir oleh @usmstan. // itu kan tinggal sehari lagi alias besok. haruskah jadwalnya molor??? mari kita lihat besok saja.. ada ga pengumumannya.???

Last, Bagi mbaksist masbro yang berminat mendaftar di STAN musti bersabar ngih. Semoga lekas ada kejelasan.. tetep semangat dan optimis..sebelum ada penjelasan monggo slahkan ikut tes tes Universitas yang diinginkan yang lainnya dulu..

Komentar»

1. membualsampailemas - Mei 25, 2011

wah, ada akunku nih.. hihihi🙂

agung - Mei 25, 2011

iya masbro,. maju trus masbro.. kritik itu perlu… hahaha

membualsampailemas - Mei 28, 2011

kalau orangnya mau dikritik..lha kalau enggak kaya kemarin..? haha.. salam kenal..

2. Interisti - Mei 25, 2011

maba langsung jadi cpns? *envy *pengenduit

agung - Mei 25, 2011

haahaa… SK nya jg blom ditanda tangan i… wkwkwkwk

3. USM STAN 2011!! Gagal atau Tertunda??? | agung prih handoyo - Juni 20, 2011

[…] [info usm stan 2011] karena MenKeu belum tanda tangan SK USM!! […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: