jump to navigation

[KISI KISI] pengelolaan BMN Mei 23, 2011

Posted by agung in kuliah.
trackback

mau share kisi kisi gan… siapa tau bermanfaat..

1. Manaemen aset . definisi, tujuan, sasaran??

2. asas asas pengelolaan? penjelasan..

3. Penetapan status, jika sebuah K/L menerima hibah??

4. Kapitalisasi Aset tetap ?Bagaimana itu?

5. Sewa, pertimbangan??

monggo, yang ada jawaban dishare ngih nanti….matur nuwun… jika ada tambahan monggo dikomen..hehe

ini ada jawabannya gan,, dari no name… jawaban kisi bmn

Komentar»

1. agung - Mei 23, 2011

pertamax diamankan!!

2. macan_tangguh - Mei 23, 2011

Keren, sangat bermanfaat😀

agung - Mei 23, 2011

tenan e???

3. Interisti - Mei 23, 2011

gw g butuh tuh #plak ^o^

agung - Mei 23, 2011

wkwkwkwkk.. ngono yo oleh jon…

4. Siswo - Mei 23, 2011

suwun pak,,😀

agung - Mei 23, 2011

sama2 masbro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: