jump to navigation

Gara2 senin kemarin libur!! ujian ane jadi ngaret sampai senin!! Mei 20, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags:
trackback

Well, semua kan tau kemarin senin kejepit adi hari libur itukan. Penetapannya pun secara mendadak pas hari jumat sore. Wes jan ga profesional tenan menurut ane. Semua jadi kacau,mulai dari jadwal, pelayanan masyarakat. Efek terparahnya Ujianku yang molor!! Jadwalku rusak.. mungkin juga jadwal masbro mbaksist juga?

Setelah ane konfirmasi lagi adanya isue yang ngomong ujian sampai senin ternyata bener itu. Tambah lagi ujiannya jam 2 sore!! wess ngenes!! yen di ibaratne tinju ngono wes KO di rounde pertama iki. Sebetulnya apa apa an ini kog bisa sampai seperti ini?? Ane juga ada info dari rekan2 yang ingin balik kampung tapi harus tertuda atau malah gagal. Parahnya lagi gan, senin sore kan baru selesai ujian itu kan.. hari selasanya, langsung masuk kuliah!!parah banget bukan,. Ga ada istirahat gan,. rencana ane single touring ke serang juga bisa gagal ini. 

Last,Buat aparat pemerintah mbok ya o kalo buat keputusan itu jauh jauh hari biar bisa dipersiapkan. kalau gitu kan bisa dibilang profesional bukan..  Monggo rekan rekan yang senasib dengan saya untuk sedikit bersabar. Itu cara satusatunya yang bisa dilakukan,. seomoga ketua kelas saya mendengar juga supaya habis Ujian dikondisikan buat libur dulu seminggu itu.. oke masbro mbaksist????monggo tangapannya.. hehe

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

