jump to navigation

anda termasuk dominan otak kiri atau kanan?!! monggo masuk!! Mei 20, 2011

Posted by agung in Uncategorized.
Tags:
trackback

Well, setelah baca2 blog sana sini tentang otak kanan. Ini ane juga mau share ke masbro mbaksist juga.. gimana sebenarnya dominan otak kiri atau otak kanan atau seimbang??? hebat masbro mbaksist yang seimbang..

Sebagian besar cowok lihatnya gambar ini muter ke kanan (searah jarum jam). Tetapi yang cewek sebagian besar melihat gambar ini muter ke kiri (berlawanan arah jarum jam).

Dikatakan juga kalau beberapa orang bisa mengganti sudut pandangnya, sehingga kadang bisa melihat dia berputar ke kanan, dan kadang dia berputar ke kiri. Bagaimana dengan anda?

Kesimpulannya kalau masbro mbaksist melihatnya berputar ke kanan searah jarum jam makan dominan mengunakan otak kanan. sebaliknya kalau berlawanan jarum jam berarti dominan otak kiri. ada 1 lagi yang bisa melihat 2 2 nya searah dan berlawanan..hehe.. dan kebetulan ane cuma lihat yang searah jarum jam gan,, tadi beberapa detik bisa ke arah sebaliknya tapi pengen mengulanginya susah bgt.. kalau masbro mbaksist gimana??

otak kanan vs kiri

otak kanan vs kiri

Ini masbro mbak sist pembagian kerja otak kanan dan otak kiri manusia. apakah benar begitu yang dirasakan masbro mbak sist?? monggo dinikmati saja…

Komentar»

1. agung - Mei 20, 2011

ane otak kanan gan/// monggo rekan rekan di sahre di mari…

2. Dyah Resti - Mei 20, 2011

aku lihatnya itu muter ke kanan om -________________-
otak kanan ya aku berarti

3. Dyah Resti - Mei 20, 2011

gak nding, aku juga sering lihat itunya muter ke kiri -___-
jadi, aku apa?
otak berganda (?)
hahaha

agung - Mei 20, 2011

hahaa… otakmu ambigu re… wkwkwk

4. sukoharjo - Mei 20, 2011

awalnya kiri, terus dilhat meneh dadi kanan e…..trus kiri mneh py to iki… mumet jeh….hahahahahahhaha.

agung - Mei 20, 2011

berarti iso loro2 ne pak sukoharjo. kanan oke, kiri oke!!

5. ganteng boys - Mei 20, 2011

yeen gag muter pie… brarti gag due otak nhooo????😮

agung - Mei 20, 2011

ijih masbro!! koplak niku tiang e!!wkwkwk

6. Interisti - Mei 20, 2011

iku’ne galau n labil, kadang munyer nang kanan, kadang kiri, n kadang gak muyerr -___-

agung - Mei 20, 2011

lg mumet kui otakmu… hahaa

agung - Mei 21, 2011

hahaa,, ati2 bikin pusing..😀

7. macan_tangguh - Mei 21, 2011

He gung, kui tenanan ora? aku lihat berlawanan jarum jam yo, padahal cowok >,,<

agung - Mei 21, 2011

tenan ya masbro,, malah aku ga bisa melihat berlawanan jarum jam…

8. lisa - November 27, 2011

aku liatnya muter ke kiri dulu baru ke kanan, tapi dalam selang waktu beberapa menit aja. trus berganti arahnya. bagus yah… gambarnya?

agung - November 27, 2011

seimbang berarti mbaksis.😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: