jump to navigation

Wifi kampusku!! bos*k!! Mei 19, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags: , , ,
trackback

Well, para masbro mbaksist sekalian taukan beberapa bulan yang lalu ada program wifi dikampus. semua orang kampus dari dosen mahasiswa semua suruh daftar itu wifi. iya ane percaya itu hal sangat positif banget hasilnya. internet sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. setara sama kebutuhan sandang pangan papan.. bukan begitu masbro mbaksist???

Ane mendapatkan info dari ketua kelas ane kalo ini wifi diselenggarakan oleh lembaga alias dari pihak kampus..Prosesnya pun lewat pendaftaran serial wifi kalo ga salah waktu itu lewat ketua atau suwadaya langsung ke sekeretariat. waktu itu ane dan teman2 lainnya dikasih formulir ngisi username npm password sama serial wifi. dan hasilnya pun NOL.. lha wong buka mbak google aja ga kuat.. ini seperti gambar yang di publish sama http://fuckyesstan.tumblr.com/dari fuckyesstan

Kata ketua kelas ane malah ada yang bisa nyambung tapi ada juga yang ga bisa nyambung sama sekali. Anggarannya ada kan setiap tahun??? trus apa dong yang bikin kita mahasiswa ga bisa menikmati itu wifi. apa bandwidth nya dibeliin yang kecil?? biar murah atau gimana..?? biar waktu yang menjawabnya..

last, ane harap pihak yang menyelengarakan ya mbok jangan setengah setengah to y memberi fasilitas mahasiswanya. kalo gini kan malu malu in aja.. Monggo kepada pihak lembaga segera dibenahi saja sebelum menjadi terlambat dan basi.  Terlebih sebelum penerimaan mahasiswa baru..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: