jump to navigation

cerita di tenda mie ayam!! Ane beruntung! Mei 19, 2011

Posted by agung in Uncategorized.
Tags:
trackback

Well,, Perut ane kenyang gan sehabis makan mie ayam,, kali ini cukup di ceger aja ga usah jauh2. Tapi di artikel ini ane mau share apa yang ane dapet di warung mie ayam tadi.. yang jualan itu kebetulan orang perantauan juga dari Karang Anyar Jateng gan. Sama2 merantau tapi beda dengan ane, dia bekerja dengan bosnya dan butuh uang buat keluarganya. Kalau ane mahasiswa yang ngabisin duit orang tuanya buat kehidupan ane. Seperti biasa ane pesen itu mie ayam pake bakso urat gede plus daun bawang. ngobrole tadi pake boso jowo..

Apa yang di omong ne??iya tadi ngomong banyak lebar!! ngobrolnya santae ane sambil makan mie dia juga duduk sambil nunggu yang beli.. pertama bapaknya nanyain dimana temen ane yang biasanya makan ke sana gitu,, ane jawab aja lagi turu kesel bar ujian. ngobrol berlanjut ke masalah motor, dodolan mie ayam, masalah cewek juga,, hahaa..  dia nanya pacarmu neng ndeso opo neng kene gt. jawabanku rahasia,,wkwkwkwk… sampai akirnya dia cerita dari masa kecilnya dulu sampai akirnya jadi bakul mie ayam”orang yg jualan mie ayam”. Dia dulu katanya pinter matematika jaman SD ikut lomba mapel tingkat kecamatan. tapi ga lomba matematika tapi ppkn ips. kata dia “aku kalah nho lha seneng e mat kog maju ppkn ips” . waktu itu nilai dia hampir menjadi top skor di kecamatannya.. sungguh sangar kan!! dia dulu punya 2 temen yang sekarang udah jadi Guru SD sama jadi dokter di kalimantan.. Yang notabennya temennya itu ga lebih pinter dari dia..setelah lulus SD dia ga masuk sekolah smp regular tpi ikut sekolah yang disambi kerja  katanya “ga nduwe duit sekolah trus gt”, kata dia hanya ikut ujian kenaikan sama ujian akir dan akirnya lulus smp. Dan akirnya dia merantau ke mana2 untuk ngolek duit. sampai akirnya di jalan ceger dodolan mie ayam.. berbeda dengan 2 temennya yang jadi guru SD sama jadi dokter di kalimantan..

Last,Ini semua adalah kehidupan yang udah digariskan oleh-Nya.. Mari kita yang masih muda untuk memanfaatkan kesempatan yang ada. masih bisa sekolah ya sekolahlah yang bener. Optimislah!! Mari berfikir positif, berbagi sesama,perbanyak ilmu , perbanyak teman dan saling mengahargai tak lupa ditambah sedikit senyum akan menadi luar biasa..

Komentar»

1. Dyah Resti - Mei 19, 2011

Maleh pingin bakso urat om
-____-

agung - Mei 19, 2011

disana juga ada bakso urat re.. mau????

2. Dyah Resti - Mei 19, 2011

maauu rek

agung - Mei 19, 2011

ayo meluncur gimana buat makan malam??

3. Fitriana - Mei 19, 2011

makaaaan terrruuuuusssss…”-__________-“


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: