jump to navigation

UTS hari pertama!!sudah terlewati!! Mei 18, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags: ,
trackback

Okee.. pada umumnya arek2 STAN sekarang lagi musim UTS buat tingkat 1 dan 2 , tapi UAS buat arek2 tingkat 3.Panjang musimnya pun kira2 sampai jumat minggu depan.. UTS kali ini katanya berbeda dengan diberlakukannya transparasi nilai.. emang iya?? kalo menurut pengamantan ane dengan teman2 jurusan ane sepertinya ga ada yang berbeda, tapi entah ntr gimana hasilnya.. kita lihat saja dikemudian hari..ujian

Hari ini ane ujian aplikasi sistem informasi menejemen kekayaan negara panjang benerkan matakuliahnya.. hahaa .. tapi ga sepanjang waktu mengerakan di kelas tadi. pada umumnya kami mengerakan dengan lancar.. bukan begitu rekan rekan?? hahaa.. ujian pun dimulai jam 11 siang tadi,dan sekarng udah posting artikel disini…😀.. Ane mau cerita juga tadi ada pembina jurusan yang dateng melihat lihat kami, mungkin melihat apa kita semua sesuai dengan aturan yang ada.. Beliau membawa beberapa KTM berwarna hijau,, entah kenapa bapaknya itu membawa itu KTM.. ada yang melanggar aturan mungkin… hahaa… kalo itu juga bisa jadi. Monggo yang belom tertib , silahkan menertibkan diri… hehee

Last, acara UTS hari pertama yang lancar mari kita lanjutkan buat esok yang lebih lancar lagi.. besok jadwalnya Eksekusi PUPN jam 11 siamg… Monggo yang mau belaar dipersilahkan… saya mau istirahat dulu…🙂

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: