jump to navigation

pengumuman SNMPTN!! ga usah kecewa ngih!! Mei 18, 2011

Posted by agung in kuliah.
Tags: , ,
trackback

Well,. berhubung hari ini merupakan hari yang spesial bagi mereka meraka yang telah mengikuti SNMPTN undangan.. Pass banget habis weekend panjang trus ada pengumuman yang bikin deg deg an ngih.. Semua itu hal yang wajar. Disana pasti ada yang tertawa lebar dan tak lupa ada yang menangis. Tapi ingatlah itu baru tahap awal,masih ada seribu peluang yang ada. lha wong masih ada pendaftaran SNMPTN yg biasa, trus masih ada sekolah2 negara, masih ada poltekes poltekes, masih ada Secaba kepolisian, yang mau adi TNI juga ada masbro mbaksist. monggo bagi yang ga keterima SNMPTM ga usah kecewa. yang terpenting adalah menata jiwa dan pikiran untuk menyongsong peluang yang masih banyak diatas. kalaupun masih ada yang menangis itu wajar tpi cukup sehari ini saja.. bukan begitu to? menangis ,kecewa, marah itu ungkapan emosi yang susah tertahan, tapi ya segeralah menata diri lagi.. ookeee???kelulusan??

Banyak dari mereka yang ga mau menata diri mereka lagi. dan hasilnya apa?? kalian semua tau apa hasilnya.. ayo jangan ikuti kemauan batinmu yang ga bener.. jangan ikuti emosi mu itu. emosi mu yang berkelanjutan akan membuat batin kalian tertutup oleh sesuatu yang buruk. dan semua itu akan menghambat jalannya rahmat kepada dirimu.. Monggoo emosinya jangan dikedepankan,,, ayo mikir positif dan menata diri sebaik mungkin.. Jalan masih lebar.. Kesempatan dan Peluang masih terbuka..

Last, dengan sedikit senyum dan ihklas semua akan menjadi baik dan lebih baik,. ga percaya?? bisa dicoba.. ayo senyuuuummmmm🙂

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: