jump to navigation

ganti kabel kopling!!wes waktune diganti..!! Mei 12, 2011

Posted by agung in motor.
Tags:
trackback

Well., mau share aja gan kisah di kamis pagi tadi..kebetulan ane hari ini kuliah libur, trus ada agenda futsal jam 9 pagi sama arek2 kampus.. Cerita berawal jam 8.30 pagi yang mencoba mberesi kopling sama ngasih minyak pelumas, tuas kopling pun ku tarik , tak disangka takdiduga ada bunyi langsung perasaan ga enak semua jd kendor dan akirnya kabel koplng pedott… hahaha..

kabel kopling

kabel kopling

Next, ane cari iru kunci obeng dll, ane bongkar sendiri kabelnya.,dan ternyata ga usah kog.. alias gampang banget!! kalo mau coba boleh… hahaa.. Nah, buat beli kabel yg baru ane pake motor temen kos ane yg satunya, masih ada 1 Motor lg disini, langsung ane meluncur ke bengkel Saerah samping pom bensin ceger.. udah kenal itu sma masnya langsung ane minta kabel kopling megapro, karena ga ada ane dikasih kabelnya tiger.. iya ane mau aja dan untungnya mirip gan,,, dan tambah lagi ane dapet discond 5rb tadi gan,jadi harga kabel tdi 25rb gan, hehee!! balik senang gembira dapet diskon , senyampainya di kos langsung ane pasang, ga ada 4 menit udah kepasang dah kabelnya!! selanjutnya ane setting seberapa dalem koplingnya,, beberapa saat terus selesai dah!!

megapro

megapro

Last, ternyata sehabis ane ganti kabel baru, opling ane terasa empukkk gan,,hehe . langsung motor ane bawa ke arinda futsal , melu arek2 kelas yg lagi futsal disana.. hehe!!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

