jump to navigation

ganti velg lebar megapro!!murah!! Mei 11, 2011

Posted by agung in melancong, motor.
Tags: , , ,
trackback

Okee, ane mau review pergantian velg megapro ane dari yang ring 18 ke ring 17 tapak lebar.. Baru nyadar ternyata ada saran dari masbro Ganis buat review ganti velg.. Langsung aja ane foto velg trus posting ini dah.. gerak cepat seperti kata Jack Welck yang mengatakan 3 kata kunci “speed, simplicity, dan self-confident” . So, masuk dalam speed alias kecepatan.. hehe

velg lebar megapro

velg lebar megapro

Fist, ceritanya begini ane udah ngidam velg lebar sejak dulu kata, tapi selalu gagal sebelum berhasil.. seperti pepatah aja kegagalan awal dari keberhasilah,. udah terbukti it gan sama ane!!Haaha.. Ketebutalan kemaren ane dapet uang itu buat beli ban aja 400rb. Nah ane mikir gimana caranya biar dapet Velg sama ban plus masang,, hmmmm(ane mikir tuh gan).. langkah pertama ane pergi itu ke bengkel aksesoris yang motonya satu2nya bengkel aksesoris motor nasional cuma sekedar nanya2 aja gan, mulai velg , ban, pasang, dll.. pada waktu itu diestimasi habis 1,4 juta!!! secara duit cuma 400, masih defisit sejuta!! ga mungkin! dan kebetulan dari bengkel situ barang yg ane cari lagi kosong gan.,

 megapro

megapro

Second, beberapa hari kemudian ane nganter temen ane k klinik gan, kebetulan lagi disebelahnya ada tambal ban cukup gede lah,. ane iseng aja nanya situ  ada ban bekas tubles ga?? abangnya bilang ada mas. ane beli aja 2 biji seharga 50rb..hehe. Ban ane bungkus tuh balik.. udah, masalah ban kelar tinggal velg kira2 700rb lah.. beberapa hari kemudian ane pergi ke ciledug ke tempat koh Jaya gan bengkel variasi. ku samperin sana sedikit cerita2 soal motor langsung bungkus velg plus dudukan cakram habisnya 767rb gan.. jado total udah 817rb..

velg lebar megapro

velg lebar megapro

Next, hari berikutnya sehabis kuliah langsung mancal lagi gan ke bengkel buat pasang itu ban sama velg.. dan ternyata ban tubles yg ane beli cuma bisa satu yg depan, yg belakang musti ane kasih ban dalam.. seperti yg ane ceritakan dipostingan sebelumnya.. heheh. trus biaya peasangan , ban dalem, ring, baut, pentil habisnya 90rb gan.. jadi total habis 907rb..hehe.. tambah lagi spakbor depan ga bisa dipasang, musti ganti yg variasi seharga 70rb.. jadi total habis 977rb.. sejuta kurang dikit lah..

Last, setelah berhari hari mungunakan velg ini tambah enak, numpak e motor alon2 sekarng, alias pelan pelan saja,, hee.. Mungkin habis UTS besok mau buat jalan keluar kota, Rencana mau nemuin temen kos ane dulu yg udah magang di Serang.. hahaa.. mau???

Komentar»

1. Ganish - Mei 11, 2011

merk velg e opo dab??

agung - Mei 12, 2011

ga bermerk masbro,, abal2 iki,, wkwkwkwk

Ganish - Mei 13, 2011

ati2 klo kena lobang bisa peyang..
wkwkwk

2. Rosyid - Maret 14, 2012

ganti arm gk mas bro?? velg n ban ukuran brpa tuh???
jdi pengen ikutan gnti juga…….

agung - Juni 26, 2012

ga bboss.. standar, velg depan 2,5 belakang 3,5// klo ban nya blkan 120/70 depan 110/70

3. Encka - April 26, 2012

jangan hanya pingin gaya tapi safety di korbankan bro

agung - Juni 26, 2012

iya bero, ini udah berencana ganti ban..😀 mengerikan pake band second…

4. ruddy - April 12, 2013

klo d ganti velg lebar ap supitnya gak d ganti bos ..


Tinggalkan Balasan

