jump to navigation

ganti ban bekas?? why not!! Mei 11, 2011

Posted by agung in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

ban bekas velg lebarWell, ane barusan ganti ban gan, tpi ban bekas.. Begini ceritanya, 2minggu yang lalu ane ganti velg motor ane megapro tahun 2006 ukuran 2,5 x 17 sama yang belakang 3,5×17. Nah pada waktu itu ane beli ban tubles bekas merk swallow yg depan ukuran 110/70-17 sama yang belakang 120/70-17. seharga 50 dua itu gan.. niatan hati pengen dipake tubles semua depan belakang. Tapi nasib berbicara lain, ban yang belakang ga bisa ngembang , terpaksa dah pake ban dalem jadinya ban tubles ada dalemannya..HEhehe..
Berjalan sekitar 5 hari lah ban belakang bocor!! waduuhh… lansung aja ane bawa ke bengkelnya yg ngasih ban bekas. di tembel tuh sama abang nya.. udah selesai bayar 7rb perak…hari berikutnya motor cuma buat nyari makan aja Bocor lagi, tp yang depan kali ini, kena pecahan kaca. kali ini ane bawa lagi ke sana trus tak ada 3 menit selesai nambalnya soalnya tubles nembelnya cepet gan…hehe.. Hari berikutnya gan!!! bocor maning yang belakang… ane dah males tuh bawa motor ke bengkel,, ane diemin ampe tadi baru kubawa ke bengkel.. Nyampe dibengkel ternyata pesenan ane ada gan ban bekas yang msih bagus. tpi sama abangnya dikasih 50rb pasang, nambal, pentil, plus ban!! murah apa mahal gan???hehe

Komentar»

1. Interisti - Mei 11, 2011

bannya abal2 tu gan, murah bgt dah? merk apaan gan?

agung - Mei 11, 2011

lha wes kenal karo tukng benkel e yo oleh murah gan,,
merk swallow.. sing penting iso mlaku!! wkwkwkwk

Interisti - Mei 12, 2011

lho samean tuku ban op tuku agar2 sih pak dhe? haha

agung - Mei 12, 2011

lha keuangan seret jek,, harap maklum!!hehe


Tinggalkan Balasan

