jump to navigation

cibodas gan!! bersama arek2 kelas!!! Mei 8, 2011

Posted by agung in kuliah, melancong.
Tags: , , , , ,
trackback

okee,,, ini jalan alan lagi bersama arek2 kelas 1b PPLN. sebenernya ga cuma jalan jalan tapi juga makrab(malam keakraban). acaranya disini bertemakan “casanova” lupa saya artinya apa.. yang jelas acara ini yang membuat kami sekelas senang dan tersenyum.. hahaa.. tambah lagi acarnya kali ini pengen kita ulangi lagi..ada yang mau??? jawabannya pasti mau “kalo gratis”.. wkwkwkwkwkwk.

Acara ini didesign untuk semua arek2 kelas 1b ppln angkatan 09 gan..  alhamdulillah hampir semua ikut cuma minus 1 bro huda yang balik ke kampongnya di lampung ada keperluan keluarga katanya.. walaupun kurang 1 ekor kami tetep senyum dan bahagia. lihat aja foto di atas itu gan. Ada ga tuh yang sedih?????  jawabannya ada gan,, yaitu ANE,, liat aja ane ga ikut dipoto… wkwkwkwkwk

Oya,, sampai lupa.. jalan jalan kali ini menuju Cibodas gan yang di deket sama Taman Nasioanal Gunung Gede pangarango. kalau dilihat dari potonya diatas itu posisi kita lagi dijalan menuju air terjun di komplek taman nasional itu gan.  semua masih dalam keadaan seneng.. ga ada yg sedih bukan?? gmn dengan ane?? ane seneng juga kali ini.. meluu kepoto aku rek.. wkwkwkwk..  ane itu yang paling gemuk diantara yang lain..hahahaa\tpi sekarang udah turun 10 kilo daripada itu.. hahaa

acara disana macem2 gan,, ada game traking ke air terjun , bakar2an kaya diatas ini, pemberian plakat,dll.. oyaa, tak lupa acara siraman rohani, makan dan sedikit bermain kartu… wkwkwkwk. pertama, datang kami ke sana masuk penginapan istirahat trus maen game sorenya dan malamnya dilanjut sama yg namanya bakar2an, hahhaa.. pas bakar2 an diisi juga sama pentas seni,, contohnya bro chabib baca puisi ada juga bro fikri main gitar sama siapa y itu?? ane lupa.. mohon dimaafkan y… wkwkwkwkk

kalo foto diatas ini saat siraman rohani gan,,, kami disini ga cuma makrab biasa tapi luar biasa,,, kami sadar tak hanya jiwa yang perlu mandi biar dingin tapi rohani juga perlu disiran biar ga panas gan… hahahaaha.. sebagai pembicara masbro Yusef saat itu,,, temanya apa y?? ada yang ingat,,, kalo ane lupa… hehehehe

Hari telah berganti pagi kamipun melanjutkan acara traking  ke air terjun cibereum kalo ga salah namanya itu.. disana ada 3 air terjun yang super dingin airnya gan..  kami bersama rombongan setelah makan pagi langsung naik,, perjalanan kira2 2 jamlah,,, soalnya semua pendaki amatir,,, klo propesional mungkin sejam juga nyampe tuh… hahahaa

Nah, ini penampakan ane gan yang kecapekan , kami semua disini berhenti sejenak posisi di telaga biru kalo ga slah lagi.. maklum agak pikun gan… hahaaa.. disini arek2 banyak yang mencoba minum ini air gan termasuk ane juga dan hasilnya??? mantab!! suegerrr kaya airnya produk air mineral terkenal,,, wkwkwkwkk

Nah, sampailah kami ditempat tujuan,,, Air terjun cibereum….  Langsung Hajar blehhh!!!!!!!!!!! masuk kita nyaris semua ke air terjun,,,,.. dengan hati gembira dan senyum tak lupaaaa…  sungguh saya pengen mengulanginya lagi… :))

NB : ini ada beberapa komentar yg coba saya dapet dri sebagian rekan…hehee

tyo : Hmm… seru sih, sering2 jalan jalan bareng aja, apalagi gratis😄
hendra : Menarik, asik, enak deh pokoknya…😛
rere : Asik tracking gunung bareng temen2 seruuu..
wuri jatmiko : nyenegkeh pokok e. terutama perjalanan pas ke air terjun, karo dolanan neng air terjun. acare nyanyte, ra terlalu formal.haha. PENGEN MENEH!!
randi : kesannya capek. karenanya tidur dimotormu. tapi FUN!!
marinda : semua tersenyum sama2🙂
jarwo : sangat menyenangkan.. n yang paling berkesan surat pengakuan dari teman2(surat yg dibuat pas bakar2an)..

KEEP FRIENDSHIP…  REVINICATOR BESLAG… PPLN 1B 2009

Komentar»

1. randi - Mei 8, 2011

muantabh gan…..

sayang malem itu gak ada cendol

agung - Mei 8, 2011

nanti kita buat lagi trus dikasih cendol gan… wkwkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: