jump to navigation

solo jogja part 2 Mei 4, 2011

Posted by agung in melancong.
Tags: , ,
trackback

well. ini postingan lanjutin artikel ane yang sebelumnya gan..  sehabis jalan dan makan di Solo sepuasnya ane lanjutn keJogja.. kalo dari solo ke jogja ada banyak pilihan transportasi diantaranya kereta ataupun bis.. kalo yang suka naik motor lebih enak lagi. kebetulan saat itu ane naik kereta aja gan,, nama keretanya Joglo semar.. ini kereta jurusan semarang solo jogja dan sebaliknya,, ane mulai naik ini dari stasiun porwosari gan.

ini yang kanan penapakan keretanya gan sama tiket seharga 9000 rupiah. sebenrnya itu tiket pramex gan tpi bisa juga naik di joglo semar, jenis keretanya juga sama.. kalau ga salah ini kereta bekas di jepang yang di impor gan.. lumayan nyaman ini kereta gan..  perjalanan solo jogja hanya butuh 1 jam saja gan..

Sesampainya di jogja ane transit di kontrakan ane gan di deket JEC buat mandi dll.. trus apa acara selanjutnya??

ini acara pertama malam itu gan.. temen ane ultah ini masbro Tegar alias teloo. ane mendapat first cake gan soalnya sehabis ane pindah kuliah jarang ke jogja paling 3bulan sekali.. hehe

kalau yang ini posisi di UII gan,, habis tadi makan kue dll, kita lanjut ke sini(walau ga bermaksud)

hehe.. disini ada kejadian lucu gan yang sebelumnya udah direncanakan sama arek2 semua.. apa kejadian itu??? itu si masbro yg ultah dikerjain gan, di tinggal balik di UII gan.. lumayan lah kalo jalan ke arah UGM.. apa yg terjadi selanjutnya?? tanyakan pada yg ditinggal .:D wkwkkk

udahlah sampailah di kampusku dulu..  dan beristirahat…

masih ada lagi tugu jogja, kopi jos, alun alun kidul… tunggu artikel berikunya…😀

monggo dikomen klo ada cerita menarik di jogja…

postingan spesial untuk brayat 14+

Komentar»

1. Ganish - Mei 8, 2011

sing ditinggal malah baline numpak honda jazz…
asem tenan..
hahahaha

agung - Mei 8, 2011

hahahaa,..
ijik bejo kae sing ditinggal..
dan kita kurang beruntung…wkwkwkwk

Ganish - Mei 8, 2011

he eh..
terlalu bejo kae bocah..

rungon2 motormu ganti velg??
di review tho yaaa…
ahhaha

agung - Mei 11, 2011

oke nis.. lg moto velg iki.. sebentar lg terbit..


Tinggalkan Balasan

