jump to navigation

kuliner bebek “agus”.. + TMII April 30, 2011

Posted by agung in KULINER, melancong.
Tags: , ,
trackback

Ini cukup mengenyangkan perut  dengan jalan di dalam kota saja.. kalo cuma jalan ga kenyang dong???  tentunya plus makan juga.. perjalanan kali ini bersama sama masbro masbro sama 1 dekbro.. jalan ini hanya sebatas kekangenan sama bebek “agus” nama aslinya bebek gading kembar..  lokasinya di terowongan TMII exit 3 kalo ga salah.. bebeknya disini paling mantab gan.. blom ada yang lebih enak dari sini.. Oy., ternyta di warung bebek ini ada poto Taufik Hidayat gan yg mampir ke warung ini makan bebek. sang jawara Olimpiade aja mampir gan..  pasti ENAK gan.. setelah banyak cerita ternyata para pemain badminton platnas juga sering mampir gan..!!! tambah  satu lg ada personel kangen band kalo ga salah.. direkomendasikan gan yang lewat daerah sana…  

well, ane sama rombongan ga cuma makan aja gan tapi sebelumnya pergi ke TMII.. itu ke pendopo Jawa Tengah..  disana itu makan mendoan sama dawet asli Jawa tengah… 

Last, di TMII ada permainan kereta gantung gan,, kebetulan dekbro Wahyu takut sama ketinggian tuh, y sudah karena takut diajakin aja naik itu kereta gantung.. nih gan liat expresi mukanya…  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: