jump to navigation

jalan lagi ke Bandung!!! monggooo April 29, 2011

Posted by agung in KULINER, melancong.
Tags: ,
trackback

well, saatnya cerita melancong dilanjut meneh… saatnya pergi ke Bandung.. Katanya sih disana ceweknya cuantik cuantik putih putih.. alhasil dengan begitu banyak orang yang bilang begitu.. saya bersama konco konco di jakarta(bersama masbro masbro) liburan akir pekan alias weekend an ke Bandung..cikampek

Naik apa??? Nupak mobil nhooo… tapi nyewo alias rent alias menyewa di rental mobil.. walaupun gur nyewo yang penting HAPPY.. Ane nih yang kebagian nyewa mobil gan,
ya langsung aja sabtu sore ane bawa motor ke rental menukarkan motor dengan mobil APV.. sore itupun juga rombongan langsung meluncur ke Bandung via jalan tol cikampek ntar ujung2nya keluar tol pastur. di cikampek istirahat solat gan.. di km berapa gt ane sedikit lupa..
sampai dibandung tujuan pertama komplek distro2 gan di Chimaplas.. karena ane ga suka belanja n ga ada money ya sudah mingir saja ke warung minum buat segelas kopi.. hehekopi

sekitaran sejam semua dah pada balik k parkiran gan, udah pada njinjing kresek isi belanjaan.. hihihi,, ane cuma mlongo saja,, tpi tetep HAPPY kog..
perjalanan alam itupun dilanjutkan ke arah plucrut, itu tempatnya dibukit gt jadi bisa liat lampu2 kota bandung gan,. lumayan mantab… disana ga cuma liat lampu aja gan tapi yang paling penting MAKANNNNN,,, udah kelaparan gan,. udah jam 10 malam soalnya…
disini kebahagiaanku sedikit ternodai gan,, masa ada pengamen nyanyi ga ada iramanya. bikin enek makannya.. makan selesai langsung cabut ke kota bandung.. hahaaa tujuannya ke penginapan gan,,, iya sebelumnya udah boking dri jakarta.. tempatnya belakang kantor telkom yang deket gedung sate itu…
nyampe sana udah jam 12 gan.. cek in langsung teparrr istirahat buat perjalanan esok hari..oya,, harga sewa perkamar double kasur sama dengan 200rb kalo ga salah gan.. hhe

pagi pagi sudah pada bagun tu,, alias saling membangunkan untuk kejar jam.. sudah beres2 jam 7 sarapan pagi pun datang menu biasa penginapan murah nasi goreng telor.hee
habis selesai makan ga langsung cabut gan,, tau kan? kalo hari minggu di depan gedung sate ada kaya bazar gt,, ada yg jual kaos mainan makanan sepatu dll.. sekali lagi ane ga belanja gan.. lg miskin. alhasil cuma mota moto orang2 pada belanja aja sama nunggu yg lainnya..
sampai akirnya saya bersama masbro santos yg ga suka belanja mampir ke warung petis cirebon kalo ga salah.. ane makan gan tapi karena kurang suka akan gini terpaksa ga abiss..heehe.. maap ngihh..
makanpun selesai yg belnja pun selesai. langsung ke penginapan trus cek out.. agendanya pergi beli kue kartika sari beli parfum trus ke kawah putih..
pas di kartika sari sama di tempat parfum ane cuma diparkiran aja gan,, hehee

kue sudah,  parfum sudah.. lanjuuttt!!!! perjalanan ke kawah putih..dalam perjalanan ada insiden gan..mobilnya ditabrak sama gerobolan geng motor.. bener kata orang2 disana ugal2an pengendara motornya.. tapi gapapa masih ada wisata bengkel nanti habisa dari kawah putih..

dengan agak emosi kamipun melanjutkan lagi perjalaan dan sampailah dikawah putih.. parkirr trusss sedikit jalan deh ke kawahnya… tempantya baguss bgt tapi sedikit ga seger baunya…hhaa

MONGGO YANG MAU SHARE PENGALAMAN DI BANDUNG, SILAHKAN KOMEN NGIH….

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: