jump to navigation

setelah kuliah setahun di UGM pindah ke STAN November 15, 2009

Posted by agung in Uncategorized.
trackback

sekarang posisi saya di jakarta…
terasa bedanya… ugm d jogja sama sini jakarta.. mulai iklim nya,, d jogja dingin d jakarta sangat panas,,.. gag bisa hidup tanpa kipas angin,,, besyukur yg ada AC…. hehehe
kalo di hitung2.. pola kuliah sistem belajar lingkungan sangat berbeda.. ini membuat saya beradaptasi pada lingkungan,,,
dan dampak itu memberika sesuatu perubahan yang sangat besar.. mulai rajin kuliah,,, g bisa mbolos..

Komentar»

1. prabowo - November 21, 2009

pindah ke jakarta y mas….
pengen juga kuliah di STAN…

2. tisha - November 21, 2009

wah..agung rajin kuliah…

prihhandoyo agung - November 22, 2009

like this tis…. lingkungan ga mendukung mbolos….hehe

3. ganish - November 22, 2009

pie kul neng stan??
rasane podo wae mbek neng ugm rak??

prihhandoyo agung - November 22, 2009

kuliah e bedo bgt nis…..
karakter e bedo.. wong2an e juga beda,,
seragaman….
aku brangkat kurang semenit wae datang terakir di kelas…. gila….
gag iso mbolos neng kene.. situasi ga mendukung nis…
wkwkwkwkwk….
neng kene rajin kuliah aku,,hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: