jump to navigation

passing grade USU Medan Januari 30, 2009

Posted by agung in Uncategorized.
trackback

USU – MEDAN
1.FK 50,55 %
2.Agronomi 23,90 %
3.Budidaya Hutan 23,12 %
4.Ilmu Hama dan Peny Tumbuhan 22,43 %
5.Ilmu Tanah 20,90 %
6.Manajemen Hutan 23,81 %
7.Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian 21,62 %
8.Pemuliaan Tanaman 21,11 %
9.Produksi Ternak 20,78 %
10.Sosial Ekonomi Pertanian/Agrobisnis 23,31 %
11.Teknik Pertanian 24,63 %
12.Teknologi Hasil Hutan 22,73 %
13.Teknologi Hasil Pertanian 23,57 %
14.Teknik Sipil 28,18 %
15.Arsitektur 32,75 %
16.Teknik Elektro 39,70 %
17.Teknik Industri 39,12 %
18.Teknik Kimia 39,92 %
19.Teknik Mesin 38,10 %
20.Akuntansi 43,88 %
21.Ekonomi Pembangunan 42,31 %
22.Manajemen 42,00 %
23.Ilmu Kedokteran Gigi 40,56 %
24.Ilmu Komputer 44,20 %
25.Ilmu Administrasi Negara 26,62 %
26.Ilmu Kesejahteraan Sosial 24,58 %
27.Ilmu Komunikasi 29,74 %
28.Ilmu Politik 37,31 %
29.Sosiologi 35,55 %
30.Kesehatan Masyarakat 40,25 %
31.Farmasi 35,90 %
32.Psikologi 42,21 %
33.Ilmu Keperawatan 40,76 %

Komentar»

1. kezee - April 16, 2009

gag lengkap euy..
huff.

agung0prih0handoyo - April 19, 2009

emg yg dbtuhkn passingred pa?mgkn bsa saya carikan

2. titi kustiah - Mei 25, 2009

untuk PG tekhink informatika USU
dan sitem informasi USU mana???

3. saharafachieqa - Mei 29, 2009

Cari kan dong passing grade buat informatika, sastra inggris dan sastra jepang. Diantara tiga itu mana yang diurutkan paling tinggi ke yang paling rendah ya?
Mohon bantuannya ya.🙂

helly aruan panopa - Oktober 14, 2011

mau tau masuk ja ke usu

4. ferdi - Januari 27, 2010

apa lah dikit bener

5. rita - Februari 17, 2010

wah,,,,, g ykn gw nih,,, emg meragukan nich

6. trimo sihombing - Februari 22, 2010

apa benar nih tlg jgn macam2 aja deh orang lagi serius mau masuk PTN

prihhandoyo agung - Februari 22, 2010

saya cuma menyampaikan data yg saya dapat.. seandainya g percaya y sudah,,,
toh passing grade itu sebenernya gag ada.. hanya perkiraan saja,,, belajar yg serius lebih utama…

7. aprial - April 2, 2010

serius tuh ya/??

8. angga rizki minarto - April 28, 2010

eang lain mana bang kok kykna bnyak eang kurang terlebh eang ipa
oz aku butuh bangt……

9. riski andarini - Juni 21, 2011

terimakasih atas informasinya🙂 ini yang tahin 2011-2012?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: