jump to navigation

kelebihan dan kekurangan Januari 18, 2009

Posted by agung in Uncategorized.
trackback

Setiap manusia memiliki kelemahan termasuk diri saya. Tetapi kekurangan bukan suatu hal yang menghambat saya. Kelemahan membimbing saya dalam menutupi kekurangan dengan kekuatan saya. Saya berusaha buet belajar dengan keadan. Kecerdasan adalah modal utama dalam diri saya. Dalam hal ini teman merupakan salah satu kekuatan yang tidak kalah penting dari kecerdasan.. orang sudah didisain oleh Allah SWT dengan kecerdasan masing masing. Hal yang membedakan antara orang adalah dalam mensiasati kehidupan di dunia. Cara saya mencapai sukses dengan berpikir positif dan jalankan kehidupan dunia dengan agama. Saya tipe orang yang opimistis,berfikir saya pasti akan menang.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

